Jumat, 16 Oktober 2009

Kesan & Pesan Inisiatif

Nama : Muhammad Affandi Arfan
Kelompok : Dioda (6)
Kesan :
Kesan saya saat pertama dimulainya inisiatif adalah lapar, karena saya belum sarapan dari rumah. Apalagi acara pertama adalah games yang membutuhkan tenaga ekstra. Kemudian pada saat materi, saya mendapatkan banyak manfaat . walaupun makan siang kami dilaksanakan pada sore hari, saya yakin panitia sudah berusaha semaksimal mungkin. Saat sesi debat begitu menegangkan dan mendebarkan, sayangnya kelompok saya hanya mencapai semifinal. Yang paling berkesan tentunya saat kuis menggunakan uang betulan, apalagi suasananya dibuat sedemikian mencekam seakan akan kami sedang tidak melakukan permainan.

Pesan :
Pesan yang dapat saya ambil melalui inisiatif 1a &1b adalah :
• Saat mengerjakan tugas kelompok, kita harus saling bekerja sama agar pekerjaan lebih cepat selesai dan hasilnya memuaskan.
• Disiplin, merupakan sesuatu yang harus kita terapkan pada diri kita supaya kita menjadi lebih baik.
• Saling menghormati, karena dengan adanya sikap saling menghormati semua akan berjalan lancer.
• Kita tidak boleh mementingkan diri sendiri, harus peduli terhadap orang lain.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar