Sabtu, 03 Oktober 2009

Diary - DIODA

07 September 2009

Seperti yang udah dijadwalin waktu kemaren, kita ngumpul di KPTU jam 09.00. tapi karena kebanyakan anak-anak yang lainnya ada kuliah, alhasil yang dating buat ngumpul cuma dikitan. Bukannya kita ga mau nyari waktu lain supaya bias ngumpul semua tapi hampir setiap hari jadwal kuliah kita bentrok terus. Jadi dari pada ga ngumpul-ngumpul ya mending dipaksain ngumpul walopun cuma dikitan.
Hari itu kita cuma konfirmasi siapa pembimbing kelompok kita dan nentuin jadwal buat ngerjain tugas kelompok. Alhamdulillah banget, hari itu kita udah tau siapa pembimbing kelompoknya. Nama pembimbingnya Deni Aminudin (ka Deni/TN ‘08) sama Sri Setyaningtias (mba Naning/TN ‘08). Ada cerita lucunya tuh dibalik keberhasilan kita nemuin pembimbing kelompok yang cewenya. Kan sama panitia kita cuma dikasi tau inisial nama sama NIM nya. Ya udah kita nyari data mahasiswa di web UGM. Eh ternyata kita tuh salah liat nama, kita kira namanya Siti bukan Sri,,hehehehe…. (maav y mba,,^_^)
Setelah itu kita langsung nentuin jadwal buat ngerjain tugas. Keputusan akhirnya kita bakal ngerjain tugasnya hari Sabtu tgl 12 September 2009,, ya sebelum pada pulang kampung. Setelah fix kita langsung ngasi tau anak-anak lain yang pada ga datang. Kita juga nyiapin tugas-tugas buat yang dikumpulin hari Kamis besok yang dipimpin sama PJ tugas-tugas. Dan akhirnya kelompok kita pun resmi punya nama, yaitu DIODA.




DIODA’s crew

^_^


NB: target berhasil dicapai!!!!!!!!!!!!!!!

3 komentar:

  1. semangat ya ade2ku hahaha

    BalasHapus
  2. do ur best!! ^_^
    _naning_

    BalasHapus
  3. jgn lupa tugas2 nya d kerjain semuaa yaaaa.....
    ^_^
    go diode go!!!

    BalasHapus