Selasa, 13 Oktober 2009

Kesan & Pesan Inisiatif

Nama: Asad Haidar
NIM: 35774

Kesan dan Pesan Selama Inisiatif

Selama inisiatif, saya banyak mendapat pengalaman tentunya. Disamping itu, saya juga bisa lebih mengenal teman-teman satu jurusan. Senang, susah, kita rasakan bersama walaupun banyak senangnya daripada susahnya. Banyak hal yang saya dapat di inisiatif yang pertama. Misalnya tentang Menjadi Mahasiswa Ideal dan tentang berorganisasi. Ternyata, berorganisasi itu tergantung dari sudut mana kita melihatnya.

Hal yang paling berkesan buat saya adalah ketika saya maju untuk debat, dan presentasi karya alat inovatif. Saat itu, adalah pertama kalinya saya debat. Sayangnya kalah,, hehe. Walaupun begitu saya jadi lebih PeDe untuk bicara di depan orang banyak. Ketika presentasi karya inovatifpun, saya merasa lebih lancar. Seperti sudah ada tulisan berjalan di kepala saya. Semua berjalan dengan lancar. Tinggal membuat alat lalu mengujicobanya. Mau tau karya kami?? Karya kami adalah IR Pen untuk Interactive Whiteboard Sendiri. ^_^

Untuk inisiatif minggu depan,, saya akan menyuguhkan musik dalam format akustik untuk menghibur panitia dan peserta inisiatif. Karena dulu aku aktif ngeband,, jadi jangan khawatir untuk para panitia dan peserta!!! Anda tidak salah memilih orang!!!!! hehehe,, Just hear me when I'm playing my guitar,, the only thing you can find is joy and happiness


1 komentar: