Selasa, 13 Oktober 2009

Kesan & Pesan Inisiatif

Nama: Muh. Faris Aziz


Kesan dan Pesan

Hmmm… Mulai dari SG Inisiatif hingga sekarang, saya telah mendapat pengalaman yang banyak. Mulai dari teman yang saya dapatkan sampai materi-materi saat Insiatif hari pertama dan kedua. Di Inisiatif in saya mendapat banyak ilmu, diantaranya cara manajemen waktu, pentingnya berorganisasi, dan lain-lain. Kita juga belajar pentingnya bekerja sama dan kekompakan dalam tim.

Pesan saya, saya harapkan kepada teman-teman agar menjaga kekompakan kita samai nanti. Saya juga berharap agar ilmu yang kita dapat in dapat kita aplikasikan dalam kehidupan sehari-hari.

2 komentar:

  1. mudah2an ilmu yang telah didapat dapat di terapkan ya dalam kehidupan kalian

    BalasHapus
  2. Kesan dan pesan :
    Selama saya megikuti inisiatif tanggal 10 dan 11 oktober banyak pelajaran berharga yang dapat saya ambil yaitu dapat memahami management waktu, penting nya berorganisasi , dan dapat meningkatkan kerjasama dalam kelompok.
    saya dapat mengambil hikmah dari acara inii, meskipun sempat terjadi miss comunicate antar sesama angkatan tek fis'09. semoga kedepannya kita masih tetap bisa kompak dan menjaga solidaritas antar jurusan khusus nya teknik fisika.
    INISIATF?????????MIKIR dONK,,,,,,, n_n

    BalasHapus