Jumat, 02 Oktober 2009

Diary - DIODA

6 September 2009

Pagi itu kami mahasiswa baru di jurusan Teknik Fisika diundang sama KMTF buat ngumpul di tempat parkir Jurusan Teknik Fisika. Inti dari undangan itu sih buat hadir di acara Stadium General-nya INISIATIF 09. INISIATIF 09 itu adalah acara pengenalan jurusan Teknik Fisika buat mahasiswa baru, kalo dulu sih namanya ospek jurusan. Di acara itu kita dijelasin apa itu INISIATIF 09 dan apa tujuan diselenggarakannya INISIATIF itu sendiri. Selain itu kita juga dikenalin sama panitia-panitia nya, dikasi tahu rangkaian-rangkaian acara nya juga ada pembagian kelompok, dan tentu saja ada penugasan-penugasan. Hm,, sebenernya ini yang bikin kita paling males tapi ya udahlah dibawa enjoy aja tuh tugas-tugas,,hehehehe…^^

Dan di hari itu pula lahir kelompok 6 yang dibentuk oleh panitia INISIATIF 09. Kelompok yang beranggotakan 16 orang yang terdiri dari mahasiswa-mahasiswa prodi Teknik Nuklir dan Fisika Teknik. Dan pas saat itu juga tugas kelompok yang pertama udah di depan mata. Kita harus nyari sendiri siapa pembimbing kelompok dan kita cuma dikasi sedikit clue buat nyari siapa pembimbing kelompok kita (hm,,jadi kaya di film-film detektif deh,, coba aja ada conan,, hehehehe….).

Setelah acara Stadium General nya udahan,, kami kelompok 6 mutusin buat ngumpul di KPTU. Disana yang pertama kali kita lakuin adalah kenalan terus kita ngobrolin struktur kelompok pembagian PJ tugas sama bikin schedule buat ngumpul lagi. Dan kita mutusin asad buat jadi ketua kelompok dan hari senin, 7 September 2009 jam 09.00 di KPTU buat ngumpul lagi buat ngomongin jadwal ngerjain tugas.

Target : hari Senin kita setidaknya harus udah tau siapa pembimbing kelompok kita. jadi sepulang dari ngumpul2 kita harus mecahin clue2 yang dikasi buat tau siapa pembimbing kita.

Hm,, semoga targetnya tercapai,,,amien..

Kelopmpok 6

^_^

1 komentar:

  1. terlalu cepat menemukan pemandunya, ga seru nih, ckckckckk....

    BalasHapus