Rabu, 07 Oktober 2009

Diary - DIODA

12 September 2009

It’s time to work!!!!!!!!!!!!!!!!!

Kita ngumpul di KPTU ba’da dzuhur karena sebelumnya ada acara AAI di jurusan. Sebelum kerja dimulai kita ngadain pembagian tugas buat ngerjain tugas-tugasnya yang bakal dipimpin sama PJ masing-masing tugas. Tujuannya sih supaya ntar sore tugasnya udah pada selesei.

Kerja pun dimulai.
Ada yang ngegambar, ngegunting, ngelem dan tentu aja ada yang foto-fotoin kita pas lagi pada kerja (sekalian menyalurkan bakat ke-narsis-an kita,,hehehe…). Semua anak kerja dgn serius tapi tetep santai. Gotong royong pun dijunjung tinggi. Ga kerasa tugas-tugas udah pada selesei. Ups, ternyata masi ada 1 tugas lagi. Mascot belom dibungkus sama kertas minyak!!!!
Hm, walopun semua anggota udah pada turun tangan buat nerjain itu tapi tetep aja ga berhasil-berhasil. Bukan karena kita ga bias tapi otak kita udah pada kecapean dan kita ga bias mikir (ceritanya ngeles,,). Akhirnya diputusin buat ditunda sampe sesudah libur lebaran. Sebelum pulang dan sesudah beres-beres KPTU, kita narsis-narsisan dulu. Jepret! Jepret! Virus narsis terus berkembang di tubuh kita. Setelah puas melampiaskan ke-narsis-an, akhirnya kita pulang deh. Ga lupa tugas-tugas yang udah pada dikerjain di kasiin ke PJ-nya masing-masing buat disimpen di kosannya masing-masing.
Fiuh,, cape banget. Tapi harus tetep semangat!!!
Hidup DIODA!!!!!!
Hidup kelompok 6!!!!!!


DIODA’s crew

^_^

1 komentar:

  1. GOOD!! jaga kekompakkan kalian ya... DIODA MANGTAP CING!!! gahahha

    BalasHapus