Jumat, 16 Oktober 2009

Kesan & Pesan Inisiatif

Nama :azka ayuningtyas

Kesan dan Pesan :

Selama saya megikuti inisiatif tanggal 10 dan 11 oktober banyak pelajaran berharga yang dapat saya ambil yaitu dapat memahami management waktu, penting nya berorganisasi , dan dapat meningkatkan kerjasama dalam kelompok.
saya dapat mengambil hikmah dari acara inii, meskipun sempat terjadi miss comunicate antar sesama angkatan tek fis'09. semoga kedepannya kita masih tetap bisa kompak dan menjaga solidaritas antar jurusan khusus nya teknik fisika.
INISIATF?????????MIKIR dONK,,,,,,, n_n
Nama :azka ayuningtyas

Kesan dan pesan :

Selama saya megikuti inisiatif tanggal 10 dan 11 oktober banyak pelajaran berharga yang dapat saya ambil yaitu dapat memahami management waktu, penting nya berorganisasi , dan dapat meningkatkan kerjasama dalam kelompok.
saya dapat mengambil hikmah dari acara inii, meskipun sempat terjadi miss comunicate antar sesama angkatan tek fis'09. semoga kedepannya kita masih tetap bisa kompak dan menjaga solidaritas antar jurusan khusus nya teknik fisika.
INISIATF?????????MIKIR dONK,,,,,,, n_n

1 komentar:

  1. Eh. . . Azka skrang dah jdi arek Blogger ^^
    Pas lagi prktek komputer. Iseng" cari foto teman seangkatan. Eh trnyata kmu muncul.
    Kmu Ikut UKM ap aj ?

    BTW, Tahu g q Sapa ?
    Arek PTI UM

    BalasHapus